...

15 Rekomendasi Cream & Serum Penghilang Flek Hitam Membandel Yang Bikin Wajah Kamu Cerah Bersinar

rekomendasi cream &serum penghilang flek hitam bikin wajah cerah (1)
Banyak sekali wanita terganggu dengan flek hitam yang ada diwajahnya. Biasanya flek hitam muncul pada bagian pipi, dahi dan hidung. Flek hitam atau juga disebut noda gelap diwajah muncul karena bekas jerawat, terlalu sering terkena sinar matahari dan kulit wajah yang melasma karena faktor peningkatan melanin pada kulit. Selain itu, flek hitam juga bisa diakibatkan karena faktor hormonal yang biasa terjadi pada wanita yang setelah melahirkan.

Flek hitam mempunyai tingkat keparahan berbeda beda, flek hitam yang berukuran kurang dari 1 milimeter dan warnanya coklat muda tergolong biasa. Untuk flek hitam yang besarnya lebih dari 5 milimeter dan banyak bercak dibagian pipi tergolong flek hitam yang parah atau flek hitam yang membandel.

Berikut kami rekomendasikan cream penghilang flek hitam yang biasa sampai tingkat Parah.

Terganggu karena datangnya flek hitam diwajah memang menjadi momok yang sangat menyedihkan untuk wanita yang ingin tampil cantik secara alami, kini bisa anda dapatkan kecantikan alami yang anda dambakan dengan rekomendasi cream penghilang flek hitam membandel menurut kami.

1. Laneige Radian-C Cream

1-Laneige Radian-C Cream
Cream Laneige Radian-C dari Laneige adalah produk yang diperuntukan mengurangi tampilan bintik hitam dan melasma pada kulit. Cream ini juga dapat menghilangkan kulit karena hiperpigmentasi pada wajah. Menjadikan wajah lebih kencang, menghilangkan kerutan pada wajah dan wajah terlihat lebih muda.

Bahan kandungan Laneige Radian-C Cream :

  • Vitamin C : Membantu meratakan warna kulit dan mengurangi hipermentasi serta dapat mencegah penuaan dini
  • Licorice extract : Sebagai anti inflamasi untuk meredakan iritasi, merangsang pertumbuhan kolagen dan menjaga kulit tetap kencang dan elastis.
  • Niacinamide : Membantu menghaluskan tekstur kulit dengan menumbuhkan sel sel kulit yang sehat, serta dapat menjadikan kulit lebih bersinar.
  • Laneige Radian-C Cream ini juga mengandung bahan penangkal sinar matahari yang jahat (Sinar UV).

2. L'Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream

loreal paris
Krim siang dari L’Oreal Paris menawarkan untuk perawatan kulit wajah dengan cara mencerahkan, melembabkan serta menghilangkan pigmentasi pada kulit. Dengan bahan kandungan Pro-Vanish 3 mampu meminimalkan produksi melanin pada kulit. Krim siang dari L’Oreal Paris ini juga dilengkapi dengan SPF 19 PA++ yang sangat berguna untuk penangkal sinar UVA & UVB.

Pada pemakaian pertama kandungan yang ada pada krim loreal paris mampu memberikan kelembapan, kulit terasa lebih kencang. Dengan pemakaian yang rutin dan teratur selama 8 minggu flek hitam mulai memudar dan kulit lebih lembut dan halus.

Bahan kandungan L'Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream :

  • Vitamin C : Berperan sebagai antioksidan yang membantu untuk menetralisir sinar UV yang dapat menjadikan mempercepat penuaan dini.
  • Niacinamide : Mengurangi hiperpigmentasi (warna kulit tidak merata) karena bintik hitam dan kulit yang melasma.
  • Glycolic acid : Bekerja mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit lebih sehat dan cerah.
  • Titanium dioxide : Melindungi sinar UVA & UV B lebih lama
  • Zinc oxide : Mengatasi kulit yang iritasi / kemerahan, pembengkakan dan peradangan yang menyerang kulit oleh bakteri jahat.

3. Kiehl’s Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment

Kiehl’s Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment
Dengan bahan dasar yang diformulasikan dengan activated C untuk mengurangi permasalahan kulit seperti timbulnya noda hitam, warna kulit wajah yang tidak merata dan menghaluskan kulit wajah. Dalam kandungan cream ini dapat melembabkan kulit selama 24 jam semenjak pemakaian. Kiehl’s Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment ini juga mempunyai bahan Birch putih yang bisa dengan cepat menghaluskan permukaan yang dapat menjadikan wajah lebih glowing memantulkan cahaya dengan baik. Bebas dari bahan pengawet (paraben), bebas wangi, pewarna dan sudah diuji dokter kulit.

4. Innisfree Brightening Pore Priming Cream

Innisfree Brightening Pore Priming Cream

Bahan dasar Hallabong Jeju “jeruk rasa madu” yang kaya dengan kandungan vitamin C. Kandungan Bioflavonoid dan Hesperidin dijadikan fungsi sebagai antioksidan untuk kulit untuk menangkal sinar UV.

Dengan ekstrak kulit Hallabong jeju menjadikan kulit lebih kencang dan bersih. ekstraksi dengan konsentrasi 10,1% dari tiga jenis vitamin yang seimbang kulit lebih cepat cerah dengan sinergis yang kuat.

Hallabong jeju menjadi salah satu bahan dasar skincare yang alami untuk permaslahan kulit seperti keriput, penuaan dini, kulit melasma dan kulit yang kusam.

5. The Ordinary Serum

The Ordinary Serum

The Ordinary memiliki banyak jenis produk yang bisa digunakan untuk perawatan wajah untuk menghilangkan flek hitam, mengencangkan kulit, menyamarkan noda hitam dan memutihkan kulit. Salah satunya merk the ordinary niacinamide 10% + Zinc 1%. Penghilang flek hitam ini berbentuk serum sehingga lebih cepat meresap dan bereaksi ke dalam kulit.

Karena reaksinya cepat, serum ini bisa dipakai bersamaan dengan cream pemutih wajah lainya dengan menjeda 30-60 menit. Pemakaiannya yang sangat mudah dan bisa diaplikasikan dengan produk lain, anda bisa memilih produk ini sebagai perawatan wajah anda.

6. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

Brand yang satu ini sudah sangat terkenal di Indonesia, jadi tidak perlu diragukan lagi untuk hasilnya. cream wardah yang dikususkan untuk mencegah penuaan dini dilengkapi dengan SPF 35 PA+++ hadir dengan Youth Power Droplets.

Dengan bahan aktif microcapsule retinol, bakuchiol, niacinamide, peptida matriksyl TM, dan ceramide mampu memberikan kulit wajah yang halus dan lembut. Selain untuk menghaluskan dan melembutkan kulit wajah, cream wardah ini juga mampu memproduksi kolagen untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah.

Biasanya, seseorang yang sudah berusia 30 tahun ke atas produksi kolagen pada kulitnya sudah agak berkurang, sebagai pelengkap kebutuhan maksimalkan kolagen pada kulit anda bisa memakai kering dari Wardah ini.

7. hada labo shirojyun Ultimate withening cream

hada labo shirojyun Ultimate withening cream

Cream malam untuk perawatan wajah ketika tubuh sedang istirahat memberikan hasil kulit lebih terlihat jernih dan cerah. Krim malam yang mengandung arbutin dan hyaluronik acid dapat memudarkan noda hitam dan mencerahkan kulit berseri dan tetap elastis.

Selain itu hada labo juga dilengkapi dengan vitamin C dan E untuk melindungi dari paparan sinar matahari (sinar UV A dan UV B) agar tidak merusak kulit wajah. Dengan penggunaan yang rutin dan teratur flek hitam dan garis halus bisa hilang dan kulit terlihat lebih muda.

Cream dari negeri sakura ini memiliki isi 40 gram, yang setiap gramnya mampu memberikan hasil terbaik untuk meregenerasi kulit wajah agar terlihat putih seperti kulit orang jepang. Tekstur cream yang ringan seperti air sehingga mudah terserap dan bereaksi pada kulit wajah.

hada labo shirojyun Ultimate withening cream bisa digunakan untuk semua jenis kulit, formulanya bebas dari bahan pengawet, pewarna, minyak mineral dan alkohol jadi sangat cocok untuk Anda yang menginginkan krim penghilang flek hitam yang aman.

 

8. Emina Brght Stuff Face Serum

Emina Brght Stuff Face Serum

Serum yang terkenal dengan sebutan mampu melawan 7 masalah kulit kusam ini menjadi andalan para wanita untuk perawatan pada wajahnya. Serum mungil dengan isi 30 ml ini bisa memperbaiki masalah kulit wajah seperti kulit kusam, mengurangi bercak noda hitam, melindungi kulit dari polutan polusi debu, tekstur kulit yang kasar, pori-pori yang besar dan kerutan pada wajah.

Pemakaiannya pun cukup mudah, emina break stuff Fast serum dipakai setelah wajah bersih lalu oleskan pada bagian kening, pipi dan dagu setelah itu ratakan. Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan flek hitam hilanh dengan cepat, anda bisa memaksimalkan pemakaian, dipakai dua kali sehari pagi dan malam sebelum tidur.

9. The Body Shop Vitamin C Glow Boosting Moisturiser

the body shop

Cream pencerah wajah yang berbentuk gel ini menggunakan bahan dasar vitamin C dari camu camu berry sebagai formula utamanya. diyakini vitamin C sebagai antoksidan yang sangat ampuh untuk mengatasi kerutan dan kulit wajah yang melasma (flek hitam menahun) sehingga dijadikan brand pada kemasan botolnya.

Vitamin C memang dijadikan sebagai bahan utama dalam pembuatan skincare karena sudah banyak yang mendapatkan hasil untuk menunda penuaam, antipigmentasi, menyamarkan garis halus dan flek hitam baik karena luka atau kulit yang melasma.

The Body Shop Vitamin C Glow Boosting Moisturiser  dikemas dalam botol yang berisi 49 gram. Setiap cream yang terserap pada kulit memberikan efek kelembapan dalam 24 jam, memberikan kilau kulit yang alami serta menyegarkan dan menambah energi pada kulit.

Cara penggunaanya cukup mudah, pertama tama bersihkan kulit wajah bisa dengan mencuci dengan sabun atau dengan toner. lalu, ratakan The Body Shop Vitamin C Glow Boosting Moisturiser pada kulit wajah dan leher. Jika digunakan pada pagi/siang, cream ini bisa diaplikasikan dengan tabir surya.

10. Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Serum Cream

Garnier Light Complete Multi Action Whitening Serum Cream

Produk dengan bahan dasar ekstrak lemon, niacinamide dan vitamin E ini digunakan untuk mengatasi menghilangkan noda hitam (flek hitam) dan mencerahkan kulit yang kusam.

Krim ini memiliki kandungan SPF 19 PAA++ yang mampu menangkal sinar UVA & UVB agar tidak terjadinya kulit yang melasma.

Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Serum Cream memiliki kandunga gliserin dan Salicylic acid yang sangat cocok untuk perawatan wajah dengan jenis kulit yang berminyak.

Kelebihan Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Serum Cream

  • berisi lebih banyak 50ml
  • dapat mengontrol minyak berlebihan
  • Cepat menyerap ke kulit
  • Mengandung tabir surya

11. Kojiesan Lightening Face Cream

Kojiesan Lightening Face Cream

Krim ini menggunakan kandungan bahan dasar dari kojic acid dan vitamin E. Kojic acid merupakan bahan yang diperuntukkan untuk menghambat pembentukan melamin, mengatasi kulit melasma serta kulit yang berjeraest. Dan manfaat vitamin E untuk membabkan kulit agar tidak keriput. Jadi manfaat kojic acid dan vitamin E ini menjadikan kulit lembut, lembab, dan semakin cerah.

Dua bahan tersebut bisa anda temukan di dalam produk dengan merk Skin Care Kojiesan Lightening Face Cream.

Skin Care Kojiesan Lightening Face Cream ada 2 varian yaitu krim siang dan malam. Setiap botolnya berisi 30 gram dan sangat mendukung anda untuk tampil lebih muda tanpa permasalahan wajah yang berkerut, berjerawat dan warna kulit wajah yang tidak rata.

12. Safi White Natural Brightening Cream Grapefruit Extract

Safi White Natural Brightening Cream Grapefruit Extract

Setiap botolnya berisi 45 gram. Produk dari Malaysia ini menawarkan untuk perawatan kulit wajah karena flek hitam, wajah yang kusam dan kulit wajah yang mengalami penuaan dini. Dengan bahan dasar vitamin B3 dan grapefruit vitamin C kirim ini juga berfungsi sebagai pelindung dari paparan sinar matahari.

Safi White Natural Brightening Cream Grapefruit Extract mempunyai SPF 25 cocok untuk anda yang sering beraktivitas di luar ruangan.

Tekstur krim yang ringan dan mudah menyerap pada kulit sehingga dapat memberikan Efek wajah lebih lembab tanpa kelebihan minyak. Yang paling keren dari produk ini sudah ber sertifikat halal.

13. MS Glow Whitening Day Cream Sunscreen

MS Glow Whitening Day Cream Sunscreen

Kirim lokal yang sudah banyak diminati kaum hawa ini memiliki kandungan perpaduan Licorice Root, Beeswax, Zinc dan Extract Pisum Sativum.

Fungsi Extract pisum sativum sebagai pemutih kulit dan menghilangkan flek hitam yang menempel pada kulit baik flek hitam karena bekas jerawat maupun flek hitam karena paparan sinar matahari.

MS Glow mempunyai banyak varian, untuk permasalahan kulit yang berflek kami menyarankan anda untuk memakai dengan nama MS Glow Whitening Day Cream Sunscreen dengan SPF 30. Yang diminati dari krim ini kemampuannya yang bisa mengecilkan pori-pori dan menjadikan kulit wajah lebih berkilau.

14. La Tulipe Intensive Whitening Cream

La Tulipe Intensive Whitening Cream

Kirim ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, baik kulit wajah yang berminyak maupun kering. Dengan kandungan bahan glutation, niacinamide, vitamin C, vitamin E dan ekstrak grape seed extract dapat membantu menghilangkan noda Hitam serta menjadikan wajah lebih lembab.

Juga dilengkapi dengan kandungan AHA yang dapat mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit wajah lebih muda.

La Tulipe Intensive Whitening Cream setiap botolnya berisi 15 ML, bisa anda dapatkan dengan cara membeli di marketplace seperti Tokopedia shopee dan Lazada.

15. REVOX B77 JUST Azelaic Acid 10%

REVOX B77 JUST Azelaic Acid 10%

Solusi mencerahkan kulit wajah yang tidak rata karena bintik hitam bekas jerawat, kulit yang terpapar sinar matahari (UVA&UVB) serta menghaluskan kulit wajah yang kasar. Selain untuk mencerahkan kulit wajah, REVOX B77 JUST Azelaic Acid juga dapat membunuh bakteri penyebab jerawat dipori pori kulit.

Dengan bahan kandungan utama azelic acid, cream ini dapat meminimalkan keluarnya bintik bintik hitam pada kulit wajah serta memudarkan tanda penuaan dikulit wajah.

Cream REVOX B77 JUST Azelaic Acid 10% digunakan hanya pada malam hari agar bahan kandunganya bekerja secara maksimal pada kulit yang sedang rileks di malam hari. Tidak hanya sebagai pencerah wajah saja, cream ini juga sangat cocok digunakan untuk kulit wajah yang berjerawat, pori pori kulit yang besar juga untuk menghilangkan kerutan pada kelopak mata.

Cara pemakaianya :
Bersihkan kulit wajah menggunakan sabun/facial wash lalu keringkan, kemudian oleskan cream pada kulit wajah dan leher secara merata.

Dari review kami tentang produk perawatan kulit wajah diatas, bisa anda gunakan untuk perawatan kulit wajah anda yang mengalami masalah flek hitam karena jerawat maupun kulit wajah yang melasma karena usia. Selain itu perlu anda ketahui juga dalam pemilihan setiap produknya. Berikut kami berikan juga Tips dalam pemilihan sebelum anda gunakan.

Tips sebelum membeli krim penghilang flek hitam yang membandel pada wajah

Meskipun kandungan pada setiap produk penghilang flek hitam hampir sama, sebaiknya Anda memperhatikan juga detail-detailnya seperti nilai kandungan SPF dan fungsi lainnya. Berikut kami jelaskan apa saja yang perlu Anda ketahui sebelum membeli kelimpang hilang flek hitam untuk perawatan wajah anda.

  1. Baca review produk, jika anda mau membeli produk penghilang flek hitam di marketplace seperti Tokopedia Lazada dan shopee sebaiknya Anda memperhatikan review produk tersebut.
  2. Baca aturan pakai, pahami tata cara aturan pakai dari produk tersebut apakah bisa dikombinasikan dengan produk lain atau tidak. Jika produk tersebut bisa dikombinasikan dengan produk lain ada keuntungan tersendiri untuk anda yaitu bisa menghemat waktu pemakaian serta itu yang bersamaan mempunyai dua manfaat sekaligus.
  3. Tanyakan tanggal kadaluarsanya, Tidak inginkan Anda mendapatkan produk perawatan wajah yang sudah kadaluarsa, karena Skin Care yang sudah melewati batas waktu kadaluarsa jika digunakan bisa merusak kulit wajah anda.
  4. Perlu ada pastikan lagi anda mencari untuk waktu siang atau malam, karena beda waktu produk yang digunakan juga berbeda. Contohnya night cream, digunakan untuk malam hari dan Day Cream hanya bisa digunakan untuk siang hari.
  5. Jika anda mencari krim flek hitam untuk siang hari dan digunakan di luar ruangan sebaiknya anda mencari produk yang ber SPF tinggi.
  6. Belilah Skin Care yang menawarkan pembayaran COD, karena lebih aman.
  7. Pastikan produk yang Anda beli sudah terdaftar BPOM karena lebih terjaga tingkat keamanannya.
  8. Tanyakan kepada penjual jika anda mempunyai sensitif apakah produk tersebut cocok dengan jenis kulit anda.

Kini sudah sampai di penghujung informasi yang kami berikan, semoga permasalahan pada kulit anda tentang flek hitam bisa anda temukan di dalam informasi yang kami berikan dari pembahasan di atas, selamat mencoba!!!